Kompas TV regional berita daerah

Bonus Atlet Anggar Peraih Medali Sea Games 2023, Momentum Kebangkitan Prestasi Anggar Indonesia

Kompas.tv - 22 Mei 2023, 17:52 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JAKARTA, KOMPAS.TV - Raih satu perunggu di Sea Games 2023, Tim Anggar Indonesia hapus dahaga delapan tahun tanpa medali. PB Ikasi memberikan bonus kepada peraih medali sekaligus menjadikan ini momentum kebangkitan prestasi Anggar Indonesia.

Tim Anggar Indonesia membawa pulang sekeping perunggu dari Sea Games 2023. Medali hadir dari Ricky Dhisulimah dan kawan kawan dinomor beregu sable putra. Meski gagal memenuhi target dua emas, raihan ini perlu diapresiasi lantaran menjadi pembuka dahaga medali selama delapan tahun.

Sebagai bentuk penghargaan, PB Ikasi memberikan bonus senilai 100 juta rupiah bagi atlet dan pelatih peraih medali. Bonus senilai 10 juta rupiah per kepala juga diberikan kepada setiap anggota tim yang telah berjuang di kamboja.

di luar evaluasi yang akan dilakukan secara menyeluruh, ketua umum Pb Ikasi, Amir Yanto berharap pencapaian ini menjadi momentum peningkatan prestasi atlet. Pb Ikasi juga berencana membuka sentra pembibitan atlet usia dini di Bali, dengan melibatkan pelatih internasional bersertifikasi.

Selanjutnya , para atlet akan mempersiapkan diri, mengikuti Asian Games 2023 Hangzhou. Beberapa try in dan juga try out, akan direncanakan Pb Ikasi guna mematangkan prestasi, Atlet Anggar Nasional.


#SeaGames2023
#anggarindonesia
#bonusatlet



Sumber : Kompas TV Makassar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.