Kompas TV regional berita daerah

Euforia Kemenangan Timnas Di Sea Games 2023

Kompas.tv - 22 Mei 2023, 17:49 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

SUKOHARJO, KOMPAS.TV - Rayakan kemenangan Timnas Indonesia pada Sea Games Kamboja 2023, pasangan suami istri melakukan aksi unik. Dengan menggunakan kostum super hero, Agus Widanarko beserta sang istri melakukan aksi gowes dan berbagi sego berkat dari Sukoharjo menuju Kota Solo, Jawa Tengah.
Pasangan suami istri berkostum superhero Agus Widanarko dan Vivit Sari, pada jumat sore melunasi nazar mereka untuk gowes, lengkap dengan kostum superhero Gatotkaca dan Supergirl, dari Sukoharjo menuju Kota Solo, Jawa Tengah, dengan jarak sekitar 20 kilometer.

Nazar tersebut mereka lakukan setelah Timnas Sepakbola Indonesia U-22 dan Timnas Basket Putri Indonesia berhasil meraih medali emas pada gelaran Sea Games Kamboja 2023. Sepanjang perjalanan saat gowes dari Sukoharjo menuju Kota Solo, mereka juga membagikan sego berkat kepada para pengemudi becak dan warga, sebagai bentuk syukuran atas prestasi gemilang yang ditorehkan para pahlawan olahraga Indonesia.

Melalui aksi gowes yang dilakukan pasutri superhero untuk selebrasi kemenangan Timnas Indonesia pada ajang Sea Game Kamboja 2023 tersebut, diharapkan dapat menjadi pacuan semangat untuk Indonesia agar terus berprestasi di kancah Internasional.



#timnasU22
#euforia
#kostumsuperhero
 



Sumber : Kompas TV Makassar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.