Kompas TV regional berita daerah

Siswa SD Meninggal Dunia Diduga Dianiaya Temannya

Kompas.tv - 22 Mei 2023, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Seorang bocah berinisial MH, siswa kelas 2 sekolah dasar di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, meninggal dunia diduga dianiaya oleh teman sekolahnya. Pengainayaan terhadap korban terjadi pada senin lalu. Korban sebelumnya mendapatkan perawatan rumah sakit, hingga MH meninggal dunia. hasil pemeriksaan Dokter, diduga korban mengalami pemukulan di bagian dada, punggung, kepala dan rahang. Jenazah korban selanjutnya dimakamkan di tempat pemakaman umum yang tidak jauh dari rumahnya.

Menurut kakek korban, awalnya keluarga tidak mengetahui kalau cucunya itu telah dianiaya oleh teman di sekolahnya. Kemudian korban dibawa ke rumah sakit karena mengalami sesak dan sakit pada bagian punggung. Korban baru mengakui setelah berbicara dengan Dokter yang menangani di rumah sakit jika korban telah dipukuli oleh teman sekolahnya.

Sementara itu, Kepolisian datang ke rumah duka untuk meminta keterangan dari pihak keluarga terkait meninggalnya siswa sd tersebut. Untuk mengetahui penyebab kematiannya, petugas masih melakukan penyelidikan.

Meski keluarga tidak melaporkan kejadian ini dan tidak dilakukan otopsi, namun saat ini kasus meninggalnya siswa SD tersebut ditangani Satreskrim Polres Sukabumi Kota.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x