Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Ganjar Pranowo Siap Bantu Wujudkan Cita-cita Para Atlet Jateng

Kompas.tv - 19 Mei 2023, 13:42 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, bertemu atlet peraih medali SEA Games 2023 saat menghadiri halal bihalal bersama KONI Jateng di Stadion Jatidiri Semarang. Dalam pertemuan tersebut Ganjar mengaku bangga dan mengapresiasi kerja keras seluruh atlet dari Jawa Tengah yang telah berlaga di SEA Games 2023. Pasalnya, dari 44 atlet asal Jateng yang bertanding, 41 atlet berhasil membawa pulang medali. Ganjar juga siap membantu mewujudkan cita-cita para atlet yang akan melanjutkan karirnya sebagai pegawai negeri.

"Mereka pemegang medali SEA Games dan kemudian pengen jadi PNS, inikan mesti kita kasih rekomendasi. Saya akan teruskan kepada Kemenpan saya minta kawan-kawan KONI untuk membantu," kata Ganjar.

"Ada juga yang pelajar, penerima beasiswa. Awalnya masuk sekolah masih bayar, begitu dia berprestasi mendapatkan medali, dia bisa mendapatkan beasiswa," jelasnya.

"Satunya dia baru mendapatkan medali ini, tapi kuliahnya masih bayar, ayo kita urus, kita bantu mereka untuk bisa mendapatkan beasiswa. Ini perhatian-perhatian yang menurut saya penting," tambahnya.

Ganjar Pranowo juga akan terus mendorong agar bonus para atlet untuk segera diberikan, setelah penyerahan secara simbolis kepada para atlet peraih medali SEA Games 2023. Ganjar terus mengingatkan  KONI untuk memastikan masa depan para atlet.

#ganjarpranowo #koni seagames

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.