Kompas TV regional berita daerah

Remaja Geng Motor Serang dan Rusak Mobil Warga

Kompas.tv - 18 Mei 2023, 12:42 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Video amatir ini menunjukan 1 unit mobil milik warga dirusak oleh sekelompok remaja geng motor saat melintas di kawasan Jalan Rawa Laut Enggal Bandar Lampung Minggu malam kemarin.

Mendapati laporan tersebut, polisi langsung memburu para pelaku dan berhasil meringkus 4 orang anggota geng motor.

Dari hasil pemeriksaan, tidak hanya melakukan perusakan kendaraan, para pelaku juga melakukan tindak kekerasan terhadap korban.

Baca Juga: Tak Dengar Arahan, Petugas Haji Ditegur Gubernur Arinal

Salah satu pelaku mengaku bahwa ia bersama puluhan anggota geng motor lainnya mendapat undangan untuk melakukan perusakan dan kekerasan dengan membawa sejumlah senjata tajam.

"Motifnya karena disuruh bantuin berantem dan ada omongan dari sana ramai terus bawa sajam juga," kata Sarman pelaku (geng motor).

Sementara polisi mengatakan bahwa pelaku geng motor selalu melancarkan aksinya disaat waktu dinihari dengan cara berkeliling dan ketika melihat keramaian para anggota geng motor ini langsung membuat ulah.

"Ketika melihat keramaian mereka langsung menjalankan aksinya, jadi memang tidak ada dendam dan sasaran," tambah Kompol Dennis Arya Putra Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung.

Atas perbuatannya para pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatanya. Sementara polisi juga masih melakukan pendalaman guna meringkus para pelaku anggota geng motor lainya yang meresahkan warga.

#gengmotor #tawuran #remaja



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x