Kompas TV regional jawa barat

32 Biksu Jalan Kaki Rayakan Waisak di Candi Borobudur

Kompas.tv - 16 Mei 2023, 14:21 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

INDRAMAYU, KOMPAS.TV - Seperti inilah antusias warga Pantura Indramayu senin sore kemarin, menyambut kedatangan para biksu lintas negara yang melintas di Jalur Pantura Kandanghaur Kabupaten Indramayu.

Warga sudah berjajar di sepanjang Jalan Pantura dengan membawa telepon genggam untuk mengabadikan aksi jalan para biksu lintas negara. Sejumlah warga berswafoto dengan para biksu, dengan tujuan Jawa Tengah tersebut.

Selain itu warga juga membagikan makanan dan minuman kepada biksu. Sejumlah warga mengatakan, senang pertama kali melihat para biksu lintas negara ke Indonesia. Selain itu mereka ingin berbagi dengan sesama manusia.

Setelah beristirahat, sebanyak 32 biksu lintas negara kembali melanjutkan perjalanan ke Candi Borobudur Jawa Tengah untuk merayakan hari raya Waisak juni mendatang. 

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.