Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Terlibat Cinta Terlarang, Keponakan Tega Bunuh Tante

Kompas.tv - 16 Mei 2023, 13:48 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BREBES, KOMPAS.TV - Kasus pembunuhan perempuan yang ditemukan tewas dengan sejumlah luka dipinggir rel kereta api Desa Langkap, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, pada 2 Mei 2023 lalu akhirnya terungkap. Tim Resmob Satreskrim  menangkap tersangka Ardiansyah  (27) warga Desa Cilibur, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes yang ditangkap di daerah Tanggerang, Banten.

Pelaku kemudian digelandang ke Mapolres Brebes Sabtu siang, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq, mengatakan, korban yang dibunuh adalah Harti  (40) yang tidak lain adalah tante dari istri pelaku.

Keduanya telah menjalin asmara sejak satu tahun lalu. Saat pertemuan terakhir, korban minta dinikahi keponakannya. Namun, permintaan itu ditolak karena pelaku sudah memiliki istri.

"Menurut BAP yang bersangkutan memukul karena sudah tidak nyaman. Hartini ini menuntut ya, menuntut untuk dinikahi, yang bersangkutan tidak nyaman karena dia sudah berumah tangga. Karena terjadi penolakan-penolakan akhirnya yang bersangkutan melakukan pemukulan menggunakan batu tepat di mukanya," jelas AKBP Guntur.

Selain mengamankan sejumlah barang bukti seperti pakaian korban, batu yang digunakan untuk memukul dan sepeda motor. Akibat perbuatannya pelaku kini terancam hukuman 15 tahun penjara.

#brebes #polresbrebes #desalangkap

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x