Kompas TV regional berita daerah

Ribuan Petugas Diterjunkan Amankan Pilkades Serentak

Kompas.tv - 15 Mei 2023, 16:41 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Jelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa, dua ribu personil gabungan dari Polri, Tni, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamongpraja dan Linmas diturunkan untuk melakukan pengamanan pemilihan Kepala Desa. Gelar pasukan ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan personil dalam pengamanan Pilkades serentak, nantinya seluruh petugas gabungan akan disebar disetiap tempat pemungutan suara atau TPS.

Pada Pilkades gelombang kedua tahun ini 82 desa akan melaksanakan Pilkades yang diikuti sebanyak 306 calon kepala desa. Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan para personil disebar ke setiap desa yang akan melaksanakan pilkades dan menjaga keamanan disetiap TPS akan ditempatkan tiga personil.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.