Kompas TV regional berita daerah

"Archipelago Food Festival", Ajang Kenalkan Makanan Nusantaraarchipelago

Kompas.tv - 15 Mei 2023, 16:15 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

 MAKASSAR, KOMPAS.TV - Ragam makanan dari seluruh Indonesia, dipamerkan dalam Archipelago Food Festival di Kota Makassar. Festival ini di buat untuk memperkenalkan makanan enak dari setiap Wilayah di Indonesia.

Cakalang suwir, woku hingga nasi goreng bumbu bali, seluruh makanan bisa dinikmati di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Tak hanya tiga makanan itu makanan lain dari berbagai Daerah di Nusantara juga tak ketinggalan dihadirkan dalam Festival bertajuk Archipelago Food Festival.

Kegiatan ini digelar disalah satu Hotel di Makassar. Tujuannya menghadirkan makanan enak dan lezat yang menjadi ikon dari setiap daerah di Indonesia.

Archipelago Food Festival, sebagai bagian dari promosi Makassar Kota makan enak. Kuliner Khas Daerah lain pun bisa dinikmati di Kota Daeng, tak hanya sekedar makanan Khas Sulawesi Selatan.

Archipelago Food Festival digelar diseluruh Indonesia seperti di Samarinda, Surabaya, Bali dan sekarang di Makassar makanannya sangat menakjubkan, pengunjung sangat senang melihat banyak makanan nusantara yang disiapkan oleh Chef kami dan semua berjalan lancer.

Archipelago Food Festival 2023 digelar selama 3 hari.  Pengunjung pun bisa mencicipi makanan khas Nusantara sekaligus ajang membantu promosi kuliner Tanah Air.

 

 

#makanankhas
#promosimakananenak
#foodfestival



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x