Kompas TV regional jawa barat

Kritik dan Sindiran Warga Terkait Jalan Rusak di Kab. Cirebon

Kompas.tv - 12 Mei 2023, 14:07 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KAB. CIREBON, KOMPAS.TV - Sejumlah warga ini, memasang beberapa spanduk di Jalan Raya Nyi Mas Cangkring, Desa Tegalsari, Kecamatan Plered kamis siang kemarin. Spanduk itu bertuliskan "selamat datang di kawasan objek wisata jeglogan sewu Jalan Nyimas Cangkring, Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon. Hati-hati yang melintas, jalan ini resiko ditanggung sendiri. 

Spanduk berukuran sekitar 70 hingga 50 sentimeter ini dipasang di sisi kanan kiri jalan yang memanjang, sekitar 500 meter hingga satu kilometer. 

Pemasangan ini merupakan bentuk kritik sekaligus sindiran warga setempat, atas kondisi jalan yang rusak. Warga menilai kerusakan jalan ini sudah sangat parah dan terjadi selama bertahun-tahun.

Bahkan tak hanya di satu titik, kerusakan ini di mulai dari jalan raya utama Pantura sekitar Pertigaan Cikere, hingga ke bagian ujung Kecamatan Plered di Desa Pangkalan. 

Senada dengan Yadi, Takwanudin yang setiap hari menggunakan jalan rusak itu, sudah sangat lelah. Jalan rusak sangat membahayakan keselamatan jiwa para pengguna jalan yang melintas.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x