Kompas TV regional jawa barat

Bupati Bujuk Husein Tetap Jadi Guru ASN di Pangandaran

Kompas.tv - 12 Mei 2023, 14:03 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

PANGANDARAN, KOMPAS.TV - Guru ASN muda di Pangandaran bernama Husein Ali Rafsanjani yang viral karena curhat mengaku mendapat pungli, diundang bertemu Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, di pendopo lama Kecamatan Parigi Pangandaran. 

Saat ditemui wartawan, Bupati Pangandaran Jeje Wiriadinata mengatakan berjanji akan menindak tegas, jika ada anak buahnya yang melakukan pungutan liar. 

Namun sebelum melakukan tidakan hal tersebut, Bupati akan berbicara dengan Husein secara tertutup diruangan, terkecuali jika Husein minta pendampingan teman atau seseorang yang ditunjuk oleh dirinya. 

Alasan Jeje memanggil Husein untuk berbincang dari hati ke hati sekaligus mengajak Husein tetap di Pangandaran, menjadi guru mengajar. Karena secara normatif, Husein sudah mengabdi 8 tahun di sekolah. 

Meski sejak 2022 lalu Husein sudah mengundurkan diri, Jeje menginginkan Husein mau aktif kembali menjadi seorang ASN di Pangandaran, karena status dirinya masih sah ASN di Kabupaten Pangandaran. 

Jeje mengatakan, guru kesenian merupakan kebutuhan utama saat ada seleksi SPNC di Kabupaten Pangandaran, dengan jumlah peserta 15.000 peserta hingga tersaring menjadi 250 orang peserta dan dinyatakan lolos.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x