Kompas TV regional jawa barat

Beredar Surat Pengunduran Diri Dedi Mulyadi Dari Golkar

Kompas.tv - 12 Mei 2023, 13:58 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

PURWAKARTA, KOMPAS.TV - Inilah surat pengunduran diri yang ditanda tangani Dedi Mulyadi di atas materai, yang beredar luas di media sosial dan pesan grup WA. 

Dua surat tertanggal 10 mei 2023 tersebut, menyatakan jika Dedi Mulyadi mundur dari Partai Golkar dan sebagai anggota DPR RI. 

Guna memastikan kebenarannya, KompasTV mencoba mengkonfirmasi langsung kepada Dedi Mulyadi dan pengurus DPD Partai Golkar Purwakarta. 

Dedi Mulyadi yang dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp, hanya menjawab singkat "belum berkomentar". 

Sementara Sekjen DPD Partai Golkar Purwakarta, Ahmad Sanusi mengaku sudah mengetahui surat tersebut, namun belum mendapat konfirmasi langsung dari yang bersangkutan. 

Ahmad cukup menyayangkan dengan keputusan tersebut, pihak golkar pun telah menyiapkan langkah untuk mengantisipasi penurunan suara Partai Golkar, akibat mundurnya Dedi Mulyadi. 

Selain itu, Ahmad Sanusi pun belum mengetahui apakah ketua DPD Partai Golkar Purwakarta, Maula Akbar yang notabene anak Dedi Mulyadi juga akan ikut mundur atau tidak, karena belum ada konfirmasi dari yang bersangkutan.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x