Kompas TV regional jawa timur

Diduga Usai Pesta Miras, Dua Orang Karangploso Tewas

Kompas.tv - 11 Mei 2023, 20:12 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Diduga usai melakukan pesta minuman keras, dua orang tewas dan dua lainnya dinyatakan kritis sedangkan dua orang lagi dirawat di rumah. Kemmatian dua orang korban ini terjadi sehari pasca pesta minuman keras.

Kapolsek Karanglo, Iptu Bambang Subinanjar, mengatakan sebelum meninggal dunia, 6 orang warga Dusun Leses, Desa  Ng, Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang melakukan pesta minuman keras di jalan menuju makam desa setempat pada Senin(08/05/2023).

Usai pesta miras korban masih dalam keadaan mabuk. Namun pada Selasa malam 6 orang dilarikan ke rumah sakit dan puskesmas. Namun sayangnya, 2 orang dinyatakan meninggal dunia, dan dua orang lainnya kini dalam kondisi kritis di rumah sakit. Sedangkan dua orang lagi dirawat di rumah.

Kapolsek Karangploso menjelaskan, insiden tewasnya dua warga Leses ini tidak dilaporkan kepada pihak berwajib. Namun, polisi yang mendengar informasi tersebut langsung mendatangi tempat kejadian perkara.

"Jadi pada Senin sore itu enam orang ini minum miras, lalu keesokan harinya dibawa ke Rumah Sakit, dua orang meninggal dunia," Ujar Kapolsek, Rabu (10/05/2023). 

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan terkait meninggalnya dua warga ini, termasuk mengamankan sejumlah barang bukti dan memintai keterangan warga di sekitar lokasi. Selain itu, polisi juga masih menunggu korban lain yang saat ini masih dirawat agar bisa segera dimintai keterangan.

#pestamiras



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x