Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Orang Tua Husen Kaget Saat Polisi Datangi Rumahnya

Kompas.tv - 10 Mei 2023, 14:30 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BANJARNEGARA, KOMPAS.TV - Kediaman orang tua Muhamad Husen di Dusun Gemilang, RT 2 RW 5, Desa Sambong, Banjarnegara, Jawa Tengah nampak sepi. Ditemui tim Kompas TV, keseharian orang tua Husen yakni Narsidi adalah seorang petani.

Narsidi tak menyangka akan banyak petugas kepolisian yang datang ke rumahnya pada Selasa (09/05/2023) siang kemarin. Para petugas tersebut mencari keberadaan sang anak, Muhamad Husen yang didiuga menjadi pelaku pembunuhan pemilik usaha air minum isi ulang yang jenazah ditemukan dicor dan dimutilasi di Tembalang, Semarang.

Ayah dari Husen ini tak menduga hal tersebut terjadi, karena menurutnya sang anak tidak banyak tingkah. Husen disebut telah merantau sejak 10 bulan lalu dan tidak pernah pulang, bahkan pada saat lebaran.

"Sudah merantau sekitar 10 bulan, selama 10 bulan saya tidak menerima kabar, (husen) dihubungi juga nggak bisa. Saya tidak mau bicara banyak, takutnya saya melewati batas," kata Narsidi, orang tua Husen.

Warga sekitar tempat tinggal orang tua Husen tidak menyangka jika Husen yang dikenal mereka selama ini, dikabarkan menjadi terduga pelaku pembunuhan. Warga juga sempat melihat banyak petugas mendatangi kediaman keluarga Husen.

"Sempat kenal, (husen) di rumah biasa saja, nggak aneh-aneh. Sudah lama banget nggak ketemu. Ketangkapnya nggak disini, katanya ditangkapnya di Purwanegara. Kaget banget, nggak nyangka, masa iya sampai kayak gitu," ujar Fitriansah, tetangga Husen.

Menurut informasi Husen ditangkap oleh pihak kepolisian tidak di kediaman orangtuanya. Melainkan di tempat teman Husen di wilayah Kecamatan Purwanegara, Kabupaten Banjarnegara, pada Selasa (09/05/2023) petang.

#mayatdicor #husen #banjarnegara 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x