Kompas TV regional papua maluku

Penganiayaan Dua Siswa SMK oleh Oknum Polisi Viral di Media Sosial

Kompas.tv - 9 Mei 2023, 17:05 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

JAYAPURA, KOMPAS.TV - Penganiayaan oleh oknum Polisi terhadap dua siswa SMK di Sentani, Kabupaten Jayapura viral di media sosial.

Dalam video berdurasi kurang lebih 27 detik itu tampak dua oknum anggota Polisi sedang memukul dua siswa di depan Sekolah.

Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus Maclarimboen, membenarkan kejadian tersebut. Dimana penganiayaan oknum anggota Polisi itu terjadi pada Jumat (05/05/2023).

Saat itu Polisi yang melakukan patroli menemukan para siswa sementara mencoret baju di depan sekolah sehingga diminta untuk pulang karena pengumuman kelulusan dilakukan secara online.

Namun karena para siswa ini dipengaruhi minuman keras, mereka melakukan perlawanan dan enggan membubarkan diri. Bahkan para siswa ini mengeluarkan kata-kata kotor terhadap Polisi.

Polisi yang tersulut emosi kemudian memukul para siswa yang sementara duduk, akibatnya dua siswa yang dipukul mengalami memar pada wajah dan benjolan di kepala.

Saat ini dua oknum Polisi yang melakukan pemukulan sudah ditahan dan diperiksa oleh Propam Polres Jayapura. Jika terbukti melanggar aturan maka akan diberikan sanksi tegas.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x