Kompas TV regional berita daerah

Polres Brebes Tangkap Tersangka Pengeroyokan di Desa Kaliwlingi

Kompas.tv - 8 Mei 2023, 14:02 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Puluhan personel Polres Brebes dikumpulkan untuk melakukan penyisiran ke sejumlah rumah terduga pelaku pengeroyokan yang menyebabkan satu korban meninggal dunia dan tiga lainnya luka-luka. Penganiayaan oleh belasan pemuda terjadi di area tambak di Desa Kaliwlingi, Kecamatan Brebes pada Kamis dini hari. Penyisiran dan penangkapan belasan terduga pelaku penganiayaan dipimpin langsung oleh Kapolres Brebes, AKBP Guntur Muhammad Tariq, sejak Kamis sore hingga Kamis malam. Satu persatu pelaku diamankan dan dibawa menggunakan mobil polisi ke Mapolres Brebes.

 

Kapolres Brebes, AKBP Guntur Muhammad Tariq, mengatakan bahwa kondisi kedua desa, yaitu Desa Kaliwlingi, Kecamatan Brebes dan Desa Kertabesuki, Kecamatan Wanasari, telah kondusif. Pihaknya juga telah mengamankan sebanyak dua belas terduga pelaku dan dua orang saksi. Sementara motif penganiayaan dipicu adanya pesan chat WhatsApp sehingga salah satu pihak tersinggung hingga terjadi duel satu lawan satu. Namun, tiba-tiba empat korban warga Kertabesuki dianiaya oleh belasan pemuda warga Desa Kaliwlingi.

 

Korban yang tewas adalah Ahmad Yahya, 25 tahun, menderita luka tusuk senjata tajam di punggung. Tiga korban lainnya, yaitu Arfi, 22 tahun, Sudung Maulana, 23 tahun, dan Toni, 26 tahun, semuanya warga Desa Kertabesuki.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x