Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Pilgub Jateng, Dico Ditugasi Golkar Jalin Komunikasi Politik

Kompas.tv - 8 Mei 2023, 12:27 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KENDAL, KOMPAS.TV - Bupati Kabupaten Kendal Dico Ganinduto, terus melakukan komunikasi politik dalam rangka menyambut pemilihan Gubernur Jawa Tengah. Bahkan, secara khusus suami dari artis Chacha Frederika ini mendapat tugas khusus dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, untuk membangun komunikasi politik di Jawa Tengah.

Selain membangun komunikasi politik, Dico juga membangun komunikasi dengan para tokoh termasuk para kiai yang sudah biasa dilakukannya di Kabupaten Kendal usai dilantik menjadi Bupati Kendal.

Meski namanya terus dikaitkan dengan sosok putra Presiden Jokowi sekaligus Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dalam Pilgub Jateng, namun putra dari politisi senior Golkar ini mengaku pemilihan gubernur waktunya masih panjang. Dinamika politik masih kemungkinan berubah.

"Hari ini sudah mulai membangun komunikasi. Saya karena hari ini ditugaskan sebagai wakil Sekjen DPP Partai Golkar bidang pemenangan Pemilu Jawa II. Jawa II itu meliputi Jawa tengah dan DIY, tentunya saya membangun komunikasi dengan partai-partai yang lain maupun tokoh-tokoh yang lain," jelas Dico.

Dico juga belum tahu apakah Gibran nanti dicalonkan oleh partainya untuk maju menjadi calon Gubernur Jawa Tengah atau tidak. Saat ini dirinya masih konsentrasi di Kabupaten Kendal.

#dico #bupatikendal #golkar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x