Kompas TV regional jabodetabek

Polisi Periksa Petugas Mal di Serpong Buntut Dugaan Pelecehan Seksual di Toilet Pria

Kompas.tv - 4 Mei 2023, 15:43 WIB
polisi-periksa-petugas-mal-di-serpong-buntut-dugaan-pelecehan-seksual-di-toilet-pria
Ilustrasi. Polisi akan menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual di toilet pria di salah satu mal besar di kawasan Serpong, Tangerang. (Sumber: Shutterstock/Kompas.com)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Edy A. Putra

TANGERANG, KOMPAS.TV - Polisi akan menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual di toilet pria di salah satu mal besar di kawasan Serpong, Tangerang. Meski sempat viral di media sosial, korban belum melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

Kasie Humas Polsek Kelapa Dua Aipda Angga mengimbau masyarakat untuk segera melapor ke polisi jika menjadi korban pelecehan seksual.

Hingga saat ini kepolisian baru meminta keterangan dari pihak keamanan dan belum dapat melanjutkan penyelidikan ke tahap pemeriksaan saksi karena belum ada laporan dari korban.

Baca Juga: WNI Ditangkap di AS atas Serangkaian Kasus Pelecehan Seksual dan Penganiayaan

"Betul (jika bisa, korban melapor). Sementara kami baru mintai keterangan security," kata Angga, Kamis (4/5/2023), dikutip dari Kompas.com.

"Korban belum melapor. Kami menunggu laporan korban, kalau panggil saksi kan itu harus ada dasarnya dulu yaitu laporan dari korban," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, video rekaman terkait dugaan pelecehan seksual di toilet pria salah satu mal besar di kawasan Serpong, Tangerang, viral di media sosial.

Baca Juga: 10 Siswi Jadi Korban Pelecehan Seksual di Sijunjung, Guru Olahraga Ditangkap Polisi!

Pemilik akun menceritakan peristiwa pelecehan seksual yang dialami rekannya ketika berada di toilet pria tersebut.

Kasie Humas Polsek Kelapa Dua Aipda Angga membenarkan kejadian tersebut terjadi di mal di Serpong tersebut.

"Karena enggak tahu lokasi sebelah mana, koordinasi sama sekuriti, setelah dicek, benar, ternyata di toilet pria lantai satu," kata Angga, Kamis.

Polisi mengimbau agar korban pelecehan seksual segera melapor ke polisi jika mengalami hal serupa, agar dapat ditindaklanjuti.

Baca Juga: Risma Datangi 11 Korban Pelecehan Seksual oleh Guru Ngaji di Cirebon


 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x