Kompas TV regional jawa barat

Hasil Sidak Pasar, Harga Daging Ayam Masih Tinggi

Kompas.tv - 4 Mei 2023, 15:03 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Usai perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H, satgas pangan Polda Jabar bersama Satreskrim Polrestabes Bandung, melakukan pengecekan harga bahan pokok di sejumlah pasar tradisional di Kota Bandung, rabu 3 april kemarin. 

Pengecekan dilakukan guna memastikan harga serta ketersediaan pangan, tidak mengalami kenaikan yang signifikan maupun kelangkaan. 

Dari hasil pengecekan ke beberapa los, satgas tidak mendapati adanya kenaikan harga yang signifikan, ketersediaan bahan pokok pun dinilai masih aman dan tersedia. 

Namun yang menjadi sorotan, harga daging ayam yang masih tinggi mencapai 37 ribu rupiah perkilogram, meski harga tersebut telah mengalami penurunan di bandingkan saat lebaran, sebesar 42 ribu rupiah perkilogram.

Satgas akan menelusuri penyebab tingginya harga, apakah karena mekanisme pasar atau karena faktor lain. Pengecekan harga komodiatas pokok ini dilakukan di sejumlah pasar tradisional, yakni di Pasar Kosambi, Pasar Sederhana dan Pasar Kiaracondong Bandung.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x