Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Tak Terima Disalip, Aksi Koboi Pengendara Tembakkan Senjata

Kompas.tv - 4 Mei 2023, 13:44 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KULON PROGO, KOMPAS.TV -  Aksi koboi dilakukan oleh warga berinisial RP (33) di jalan nasional Jogja-Wates, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Kejadiannya berawal saat mobil yang dikendarai RP disalip truk yang dikendarai oleh korban. Tidak terima, tersangka pun menghentikan kendaraan korban dan terjadilah adu mulut.

Tersangka lalu memukul wajah korban dan menyebabkan luka di wajah. Tidak sampai di situ, usai menganiaya korban pelaku kemudian meninggalkan korban sambil menembakkan senjata air soift gun ke arah mobil korban. Setelah sempat buron, tersangka akhirnya berhasil ditangkap dan kini telah mendekam di ruang tahanan Polres Kulon Progo.

"Setelah melakukan penganiayaan kepada sopir dan kernet. Selanjutnya tersangka meninggal pelapor, dan menuju mobil yang dikendari sambil menembakan air soft gun satu kali ke arah kabin truk," ungkap AKP Rakhmat Darmawan, Kasatreskrim Polres Kulon Progo.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya satu pucuk air soft gun, sebuah magazine berisi delapan butir gotri, sebungkus plastik isi amunisi, kardus berisi tabung gas co2, kartu tanda anggota king shooting club dan surat keterangan menyimpan senjata air soft gun. Atas perbuatannya pelaku diancaman hukuman penjara 2 tahun 8 bulan.

#kulonprogo #airsoftgun #polreskulonprogo

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x