Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Dico Siap Digandeng Gibran Maju Pilgub Jateng 2024

Kompas.tv - 4 Mei 2023, 12:12 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Usai menghadiri Halal Bi Halal di kantor Gubernur Jawa Tengah, Bupati Kendal sekaligus Politisi Golkar Dico Mahtado Ganinduto, mengaku masih terus menjalin komunikasi dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Pihaknya masih melihat dinamika politik yang ada. Namun, jika akhirnya Partai Golkar menugaskan dan mendapat dukungan dari seluruh pihak termasuk masyarakat maka Dico mengaku siap maju Pilgub Jawa Tengah.

"Kalo komunikasi politik tentunya jalan terus ya, tapi kan dinamikanya masih kelihatan. Jadi survei itu salah satu dinamika pemilihan pilkada atau yang lainnya. Jadi kita tetap berbicara dulu saja nanti kita lihat dinamikanya seperti apa," jelas Dico.

"Pada prinsipnya, kalo pada akhirnya dari partai menugaskan kepada saya, masyarakat juga mendukung kita sebagai pejabat publik kan siap saja ditugaskan dimanapun," tambahnya.

Menurut Dico, pertemuan terakhirnya dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto, masih fokus membangun komunikasi di tingkat provinsi.  Gibran serta Dico digadang-gadang akan maju ke Pilgub Jawa Tengah, melihat kedekatan keduanya dalam beberapa pertemuan.

#gibran #dico #pilgub

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x