Kompas TV regional berita daerah

Diknas Minut Berjanji Akan Meningkatkan Kesejahteraan Guru Di Minut

Kompas.tv - 3 Mei 2023, 13:30 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINUT, KOMPAS.TV- Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Utara berjanji akan meningkatkan kesejahteraan para guru di Kabupaten Minahasa Utara,yaitu  dengan mengajukan penambahan tunjangan perbaikan penghasilan untuk para guru.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Utara, aldrin posumah mengatakan bahwa di tahun 2023 ini, pihaknya telah mensertifikasi sebanyak 880 guru , 350 sertifikasi untuk guru p3k non pns, dan telah memberikan tunjangan perbaikan penghasilan untuk guru yang belum disertifikasi.

Selanjutnya menurut posumah, pihaknya telah mengajukan penambahan tunjangan perbaikan penghasilan untuk para guru asn di minut, guna menambah motivasi dalam mengajar.

Pemerataan pembangunan fasilitas Pendidikan juga menjadi perhatian khusus di momen Hardiknas ini, dan ini akan dilakukan secara merata di seluruh wilayah Kabupaten Minahasa Utara.

Selain itu, dinas Pendidikan Minahasa Utara juga telah meluncurkan program digitalisasi dalam penerapan sistem Pendidikan di minut, dimana para guru dan murid dapat melakukan proses belajar mengajar secara digital, sehingga dapat mempermudah akses terhadap materi pelajaran yang diberikan para guru.

#kompastvmanado #diknasminut #hardiknas2023

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Minahasa Utara

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x