Kompas TV regional berita daerah

Danny Pomanto Promosikan F8 & Makassar Kota Makan Enak

Kompas.tv - 2 Mei 2023, 15:05 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pemerintah kota Makassar menutup peringatan Hari Otonomi Daerah ke 27, dengan mengajak seluruh walikota dan gubernur. Kembali ke kota Makassar untuk menghadiri event internasional festival 8, dan wisata kuliner di Makassar kota makan enak.

Tari empat etnis dan pakarena, memanjakan walikota dan gubernur se-Indonesia,yang hadir dalam malam penganugerahan peringatan Hari Otonomi Daerah ke 27 disalah satu hotel di Makassar.

Ini adalah bagian dari promosi budaya yang dilakukan walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto agar budaya kota Makassar dapat lebih dikenal oleh kepala daerah se-Indonesia.

Dalam sambutannya walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto juga mengajak gubernur dan walikota se-Indonesia mempromosikan Festival 8 sebagai salah satu yang event yang masuk dalam top 10 event Indonesia serta Makassar sebagai kota makan enak.

Walikota Makassar juga berharap peringatan Hari Otonomi Daerah dengan tema Otonomi Daerah Maju Indonesia Unggul, Seluruh Kepala Daerah Bisa Saling Bersinergi Dengan Pemerintah dan Memajukan Ekonomi Indonesia.

 

 

 

#hariotonomdaerah
#makassar
#sulawesiselatan



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x