Kompas TV regional berita daerah

Rapat Sandiaga Uno & Ganjar Pranowo Bahas Pariwisata Hingga Calon Presiden 2024?

Kompas.tv - 1 Mei 2023, 19:31 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Sempat Terlambat Akibat Adanya Pergantian Pesawat di Bandara Soetta Jakarta, Kamis Siang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno Akhirnya Menghadiri Rapat Koordinasi TPA KD dan Pleno yang Diadakan OJK Jawa Tengah di Hotel Gumaya Jawa Tengah.

 

Menjadi Narasumber dalam Rapat Tersebut Bersama dengan Gubernur Jawa Tengah, Sandiaga Uno Bersemangat Membahas Kemajuan Pariwisata Pedesaan yang Dikebut Gubernur Jawa Tengah Menjadi Pertumbuhan Ekonomi dari Sisi Pariwisata.

 

Saat Disinggung Terkait Deklarasi Partai Persatuan Pembangunan yang Mengusung Ganjar Pranowo Menjadi Calon Presiden 2024, Sandiaga Uno Menjawab Masih Berkolaborasi dengan Gubernur Jawa Tengah dalam Rangka Pengembangan Perekonomian di Sektor Wisata, Terutama Potensi Wisata Pedesaan.

 

Pertemuan antara Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menjadi sinyal adanya kedekatan Sandiaga Uno dengan Ganjar Pranowo dalam pengembangan pariwisata yang berhasil menumbuhkan perekonomian daerah dari sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x