Kompas TV regional papua maluku

TNI POLRI di Sorong Tingkatkan Sinergtas Jelang Pesta Demokrasi

Kompas.tv - 1 Mei 2023, 15:22 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Apel gelar pasukan, Senin (01/05/2023), sebagai bentuk sinergitas antara Tni dan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Provinsi Papua Barat Daya.

Komandan Korem 181/PVT Sorong,  Brigjen Tni Juniras Lumbantoruan  mengatakan, apel gelar pasukan untuk mengakrabkan Tni Polri jelang pesta demokrasi, agar jika diperhadapkan dengan proses pengamanan tidak menimbulkan perpecahan antara Tni Polri.  Kedepannya akan ada kegiatan positif yang melibatkan personel Tni Polri, untuk tetap menjaga sinergitas.

Kapolresta Sorong Kota, Kombes Pol Happy Perdana, juga berpesan kepada suluh personil agar tidak mudah terpengaruh dengan informasi tidak benar melalui media sosial. Tni Polri akan tetap menjaga sinergitas. Utamanya jelang pemilihan umum nanti, ada kolaborasi pengamanan dari Tni Polri.

Hingga saat ini situasi keamanan di Kota hingga Kabupaten Sorong tetap kondusif, bahkan Kabupaten Maybrat yang sering terjadi gangguan kamtibmas juga sudah kondusif.                                           



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.