Kompas TV regional berita daerah

Obyek Wisata Diatas Ketinggian Jadi Buruan Pengunjung

Kompas.tv - 2 Mei 2023, 15:20 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Manfaatkan libur lebaran, wisatawan ramai kunjungi Maros Higland, Sulawesi Selatan. Obyek wisata diatas ketinggian ini jadi buruan pengunjung untuk menikmati sunset selain terdapat seluncuran pelangi terpanjang di Indonesia.

Obyek Wisata Maros Highland di Kabupaten Maros ini, dipadati pengunjung di musim liburan. Mereka datang untuk menyaksikan sunset dengan latar keindahan Kota Makassar bersama keluarga diatas jembatan kaca. Pengunjung juga mengabadikan momen diatas ketinggian dengan berswa foto. Daya  tarik lainnya  yakni seluncuran dari atas ketinggian dengan landscape pemandangan alam yang indah.

Di tempat ini terdapat 8 wahana, baik outdoor maupun indoor seperti virtual reality. Meski terbilang baru, namun antusias pengunjung mulai terlihat sejak libur lebaran. Pengelola mencatat, sebanyak lima ribu wisatawan memadati obyek wisata di musim liburan kali ini. Tak hanya pengunjung lokal, wisatawan juga datang dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Papua, hingga Tiongkok.

 

 

#maroshighland
#objekwisata
#sunsetview



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x