Kompas TV regional berita daerah

Volume Kendaran Melintas Tol Manado-Bitung Saat Libur Capai 7.015 Unit

Kompas.tv - 28 April 2023, 16:20 WIB
Penulis : KompasTV Manado

 

MANADO, KOMPAS.TV- Pos pengamanan Idul Fitri 1444 Hijriah di tol Manado-Bitung mencatat , volume kendaraan harian tertinggi yang melintas di jalan tol Manado-Bitung sejak dibuka 18 April lalu hingga 25 April 2023, di angka 7.015 unit kendaraan.

Pos pengamanan Idul Fitri 1444 Hijriah Polres Minahasa Utara yang berlokasi di depan gerbang tol Manado-Bitung mencatat, rata-rata volume kendaraan harian yang melintas di jalan bebas hambatan ini di angka 5.000-an unit kendaraan.

Data dari PT Jasamarga Manado-Bitung, sepanjang delapan hari di momen libur Idul Fitri volume tertinggi kendaraan  yang melintas secara harian di jalan bebas hambatan tol Manado-Bitung terjadi pada 18 April yang lalu, dengan jumlah kendaraan yang melintas sebanyak 7.015 unit kendaraan.

Jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya, terjadi peningkatan 18,62 persen, dengan total kendaraan sebanyak 5.914 unit kendaraan.

Kepala pos pengamanan Idul Fitri 1444 Hijiriah tol Manado Bitung IPDA Deddy Kodoati mengatakan, arus lalu lintas di tol Manado Bitung berjalan lancar  sepanjang masa cuti panjang Idul Fitri 2023.

Tidak ada laporan kecelakaan lalu lintas di jalan bebas hambatan pertama di provinsi Sulawesi Utara ini, sepanjang delapan hari belakangan.

Pos pengamanan Idul Fitri Polres Minahasa Utara ini diketahui akan bertugas hingga 1 Mei 2023 mendatang. Pos pengamanan ini diisi oleh petugas dari Kepolisian, TNI - Dinas Perhubungan , Satuan Polisi Pamong Praja serta instansi terkait lainnya.

#kompastvmanado #polresminut #tolmanadobitung

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x