Kompas TV regional jawa barat

Nikmati Kuliner Tradisional Dengan Panorama Asri

Kompas.tv - 28 April 2023, 14:25 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Memanfaatkan sisa libur lebaran di kota kembang,  tak lengkap rasanya jika belum mencicipi kuliner tradisional khas sunda,  dengan suasana sejuk dan asri berada di kawasan sersan bajuri lembang, menyajikan aneka ragam makanan khas sunda.

Jika anda tengah berlebaran di bandung tak lengkap rasanya jika belum menyempatkan diri untuk mencicipi kuliner tradisional khas sunda, apalagi hidangan dinikmati bersama panorama alam yang asri dan sejuk identik dengan suasana tatar pasundan.

Berada di kasawan sersan bajuri lembang bandung barat ini beragam menu masakan khas sunda dapat anda nikmati. Bahkan kuliner streetfoodpun hadir disini seperti kerak telor telur gulung rujak tumbuk tahu gejrot hingga kue putu pun dapat anda jumpai di lokasi ini.

Citarasanya yang khas membuat kampung daun kerap kali di padati pengunjung baik yang berasal dari bandung, maupun mereka yang sengaja untuk datang dari luar bandung.

Menu yang paling banyak di buru yakni nasi kukus legend nasi bakar bambu dan gurame bakar dabu-dabu. Khusus di libur lebaran resto ini buka lebih pagi mulai pukul sembilan hingga pukul sebelas malam kulinernya yang khas serta hawa sejuk lembang, dan asrinya lokasi yang satu ini sudah barang tentu membangkitkan selera makan.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x