Kompas TV regional berita daerah

Petugas Gabungan Bersihkan Sampah Di Kawasan Wisata Pantai

Kompas.tv - 27 April 2023, 18:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Masih ada sampah yang berserakan di kawasan wisata pantai. Polres Sukabumi bersama beberapa unsur dan pemerintah setempat/ melakukan kegiatan bersih-bersih. Aksi bersih-bersih dilakukan dengan memunguti sampah di kawasan pantai. Dengan kondisi pantai yang bersih, diharapkan pengunjung merasa nyaman berwisata.

Selain melakukan bersih-bersih sampah di kawasan pantai, petugas gabungan melakukan edukasi kepada para pengunjung dan pedagang di sekitar pantai. Petugas gabungan juga melakukan pengamanan di kawasan wisata yang ada di Palabuhanratu dan sekitarnya.

Kegiatan bersih-bersih ini merupakan bentuk kepedulian agar wisatawan dapat menikmati wisata pantai dengan nyaman. Hal ini juga diharapkan menjadi bentuk edukasi kepada para wisatawan di kawasan pantai agar tidak membuang sampah sembarangan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x