Kompas TV regional berita daerah

Kunjungan Klinik Kecantikan Meningkatkan Hingga 50%

Kompas.tv - 27 April 2023, 15:22 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Jelang idul fitri, tidak hanya pusat perbelanjaan yang  ramai dikunjungi warga. Klinik kecantik juga mulai ramai dikunjungi sejumlah wanita di Makassar, Sulawesi Selatan. Tentunya para wanita ini ingin tampil cantik saat hari raya idul fitri.

Selama bulan ramadan, klinik kecantikan yang berada di jalan Bontolempang Makassar ini, ramai dikunjungi sejumlah wanita. Apalagi makin mendekati hari raya idul fitri, klinik kecantikan ini makin ramai.

Para wanita ini datang untuk melakukan perawatan kulit dan wajah agar tetap cantik dan sehat saat menjalankan ibadah di bulan puasa. Selain perawatan rutin seperti facial dan anti agine, perawatan kulit agar tidak kering selama bulan puasa, banyak diminati para wanita.

Sementara itu, pihak klinik mencatat jumlah pasien meningkat lebih dari lima puluh persen dibanding hari biasa. Peningkatan ini sudah terjadi sejak minggu ke dua bulan ramadhan, banyak pasien memilih perawatan lebih cepat agar bisa tampil cantik di hari raya idhul fitri.

Selain perawatan kecantikan dan kulit, sejumlah pasien klinik ini juga melakukan treatment melangsingkan tubuh. pengunjung klinik kecantikan ini tidak hanya dari kota Makassar tapi juga dari luar kota makassar, seperti dari pulau Jawa, Sumatera dan Papua.

 

 



#klinikkecantikan
#perawatankecantikan
#kunjunganklinikkecantikan



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x