Kompas TV regional jawa barat

Bersih-Bersih Sampah di Pantai Citepus Palabuhan Ratu

Kompas.tv - 27 April 2023, 14:15 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Masih ada sampah yang berserakan di kawasan wisata pantai, Polres Sukabumi bersama beberapa unsur dan pemerintah setempat, melakukan kegiatan bersih-bersih. 

Bersih-bersih dilakukan dengan memunguti sampah di kawasan pantai. Dengan kondisi pantai yang bersih diharapkan pengunjung merasa nyaman berwisata

Selain melakukan bersih-bersih sampah di kawasan pantai, petugas gabungan ini juga melakukan edukasi kepada para pengunjung dan pedagang di sekitar pantai. Petugas gabungan ini juga melakukan pengamanan di kawasan wisata yang ada di Palabuhan Ratu dan sekitarnya. 

Kegiatan bersih-bersih ini merupakan bentuk kepedulian, agar wisatawan dapat menikmati wisata pantai dengan nyaman. Hal ini juga diharapkan menjadi bentuk edukasi kepada para wisatawan di kawasan pantai, agar tidak membuang sampah sembarangan.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x