Kompas TV regional sumatra

Viral, Seorang Dokter Dikeroyok Keluarga Pasien, Dua Pelaku Ditangkap!

Kompas.tv - 27 April 2023, 13:59 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Beginilah bentuk tindak kekerasan yang dialami seorang dokter yang sedang bertugas di Puskesmas Fajar Bulan Lampung barat, Lampung, pada Sabtu dinihari lalu,

Video yang sempat direkam oleh seorang petugas puskesmas ini, tampak dua orang pria melakukan kekerasan lantaran merasa tak terima dengan pelayanan terhadap anggota keluarganya yang merupakan pasien dari dokter tersebut.

Kedua pelaku bernama Adi Wirahman dan Misran Hadi warga kota Bandar Lampung mengaku peristiwia itu terjadi setelah dokter atau korban ingin merujuk pasien ke rumah sakit namun para pelaku tak terima hingga terjadi cekcok antar keduanya.

Setelah peristiwa itu, kedua pelaku berhasil diringkus di kediaman kedua orang tuanya di kecamatan Way Tenong Lampung barat.

Polisi menyebut kedua pelaku emosi lantaran korban atau dokter dinilai tidak maksimal melayani pasien dari keluarga pelaku yang merasa masih sakit pada bagian perutnya, namun harus dirujuk ke rumah sakit.

Atas peristiwa ini korban mengalami sejumlah luka lebam di tubuhnya dan harus mendapat perawatan.

Sementara kedua pelaku kini hanya bisa menyesali perbuatanya dan harus mendekam di sel tahanan dengan dijerat pasal tentang pengeroyokan atau penganiayaan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

#pengeroyokan #dokter #puskesmas




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x