Kompas TV regional berita daerah

Libur Panjang Warga Padati Pusat Perbelanjaan

Kompas.tv - 27 April 2023, 00:00 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV Warga kota Manado terlihat memadati pusat perbelanjaan yang ada di kota Manado untuk mengisi waktu libur panjang lebaran Idul Fitri kali ini.

Pusat perbelanjaan Manado Town Square terlihat begitu dipadati warga kota Manado pada Senin kemarin. Warga terlihat memilih menghabiskan waktunya bersama keluarga dan orang terdekatnya di masa libur panjang yang dikeluarkan Pemerintah di momen lebaran Idul Fitri kali ini.

Sejumlah wahana hiburan di Mantos ini pun terlihat penuh sesak oleh warga yang ingin sekedar refreshing bersama keluarga, ataupun berbelanja barang keperluannya sehari-hari. 

Seperti halnya Shiva gadis remaja asal Manado ini mengaku hanya ingin sekedar bersantai saja bersama keluarganya di pusat perbelanjaan ini, karena ingin mencari suasana yang berbeda dengan suasana rumahnya. Menurut shiva pastinya sebagian besar warga Manado juga memilih menghabiskan waktu liburnya untuk bersantai di pusat perbelanjaan.

Tidak hanya orang dewasa saja, para anak-anak juga terlihat begitu menikmati  waktunya untuk bermain di wahana permainan di pusat perbelanjaan /karena dibawa orang tuanya mengunjungi fasilitas permainan di mantos ini.

#kompastvmanado #mantos #idulfitri1444h

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Manado 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x