Kompas TV regional berita daerah

Dalam 1 Hari Tim Sar Temukan 4 Wisatawan Tenggelam

Kompas.tv - 25 April 2023, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Tim Sar gabungan yang dipimpin oleh Basarnas, kembali menemukan seorang wisatawan meningal dunia. Korban berinisial DS, 15 tahun warga Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Ditemukan mengambang ditengah laut dengan jarak 150 meter dari bibir pantai. Awal kejadian DS bersama temannya sedang berenang, tiba-tiba ombak besar menerjang DS hingga tenggelam terseret ketengah laut. Setelah satu hari pencarian DS pun ditemukan meninggal dunia.

Korban langsung dievakuasi oleh Tim Sar menggunakan rubber boat dibawa ke pesisir pantai, dan dibawa menuju RSUD Palabuhan Ratu.

Sementara itu, Tim Sar gabungan telah menemukan 4 orang wisatawan meninggal dunia karena tenggelam di tengah laut saat berenang. 4 orang korban ditemukan di lokasi pantai yang berbeda di Wilayah Kabupaten Sukabumi, 2 orang ditemukan meninggal dunia di sekitar Pantai Batu Bintang, 1 orang ditemukan meninggal di sekitar Pantai Kadaka, dan 1 orang ditemukan meninggal dunia di Pantai Ujung Genteng.

Sementara itu hingga saat ini, Tim Sar masih melakukan pencarian 1 orang wisatawan yang hilang Di Pantai Ciracap Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x