Kompas TV regional sulawesi

Antusias Pengunjung Hari Pertama Idul Fitri di Lapas Boalemo

Kompas.tv - 22 April 2023, 18:20 WIB
antusias-pengunjung-hari-pertama-idul-fitri-di-lapas-boalemo
Momen Idul ftri dimanfaatkan oleh sejumlah kelurga warga binaan untuk mengunjungi kelurganya di Lapas Boalemo Gorontalo (Sumber: Kompas Tv Gorontalo)
Penulis : KompasTV Gorontalo

BOALEMO, KOMPAS.TV -  Hari pertama perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1444 H yang jatuh pada 22 April 2023 menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Boalemo.

Mereka akhirnya bisa bertemu dengan keluarga mereka setelah sekian lama terpisah akibat pandemi Covid-19 yang belum mereda.

Antusiasme pengunjung untuk melakukan kunjungan tatap muka sangatlah tinggi. Mereka tampak bahagia dan gembira bisa berkumpul bersama keluarga tercinta di momen lebaran ini.

Para petugas lapas pun berupaya memastikan kegiatan ini berjalan lancar dan aman dengan mengawasi setiap aktivitas yang dilakukan oleh para pengunjung dan narapidana.

Mereka berperan sebagai pengaman dan mengawasi setiap aktivitas pengunjung serta narapidana untuk memastikan tidak ada tindakan yang merugikan keselamatan dan keamanan bersama.

Baca Juga: 76 Warga Binaan Lapas Boalemo Dapat Remisi Idul Fitri

Kalapas Kelas IIB Boalemo Giyono, juga memberikan arahan kepada narapidana dan pengunjung agar dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan selalu menjaga keamanan serta ketertiban selama kunjungan.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa kegiatan kunjungan tatap muka dapat berjalan lancar, aman, dan terkontrol dengan baik.

Diharapkan kegiatan kunjungan tatap muka di Lapas Kelas IIB Boalemo ini dapat membawa kebahagiaan bagi para narapidana dan keluarga mereka serta menjadi momen yang berkesan di hari yang fitri ini.

 

#idul fitri

#lapas boalemo

#kunjungan

#warga binaan

#gorontalo



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x