Kompas TV regional berita daerah

Bantu Pemerintah Tekan Inflasi, TNI Jual 10.000 Paket Komoditi

Kompas.tv - 20 April 2023, 14:13 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Bertempat di Ballroom Sudirman Kota Bandung, beberapa waktu lalu Kodim 0618/BS Kota Bandung, berkolaborasi dengan masyarakat tionghoa peduli menggelar operasi pasar murah. 

Operasi pasar murah ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat. Selain itu, kegiatan ini implementasi dari dukungan TNI terhadap program pemerintah untuk menekan angka inflasi. 

Komandan Kodim 0618/BS Kota Bandung Kolonel Inf Donny Ismuali Bainuri, total ada sepuluh ribu paket komoditi dengan sasaran masyarakat sekitar lokasi kegiatan.  

Sementara itu perwakilan dari Masyarakat Tionghoa Peduli, Djoni Toat mengatakan, bahwa MTP berkomitmen terus ikut serta dalam kegiatan-kegiatan sosial, hingga pemulihan ekonomi pasca pandemi covid-19. 

Selain itu, pasar murah ini disambut antuasi oleh warga karena sangat membantu menjelang datangnya hari raya idul fitri.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x