Kompas TV regional berita daerah

Polres Garut Lepas Ratusan Warga Mudik Gratis

Kompas.tv - 20 April 2023, 14:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Dengan menggunakan enam armada bus, sebanyak 410 warga yang selama ini merantau di Kabupaten Garut, Jawa Barat dengan beragam profesi yang berbeda ikuti mudik gratis yang diadakan Polres Garut. dengan adanya mudik gratis ini diharapkan mampu mengurangi volume kendaraan pemudik baik roda empat maupun roda dua juga membantu masyarakat yang akan pulang kampung.

Sebelum diberangkatkan, pemudik pun diperiksa kesehatannya agar mereka dalam keadaan prima dan tiba di kampung halaman masing-masing dalam keadaan sehat. Bupati Garut mengatakan pihaknya menyambut baik mudik gratis ini terlebih pendatang yang selama ini merantau di Garut jumlahnya mencapai dua ratus ribu orang.

Sementara itu Kapolres Garut, AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan tak hanya mudik, saat mereka kembali dari kampung halaman masing-masing pun pihaknya akan menyediakan sejumlah bus yang akan digratiskan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x