Kompas TV regional jawa barat

Lebaran di Depan Mata, 400 Parsel Terjual Dalam Waktu Singkat

Kompas.tv - 20 April 2023, 14:06 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Ramadan akan usai, hari raya idul fitri di depan mata. Salah satu tradisi menjelang lebaran adalah saling mengirim makanan hingga parsel. 

Peluang bisnis itu dilirik oleh para pengusaha menyediakan parsel. Sempat lesu saat pandemi, di dua tahun terakhir bisnis parsel di Kota Bandung kembali menggeliat. 

Seperti salah satu penjual parsel di jalan AH Nasution Kota Bandung, Imah sudah dua tahun membuka bisnis parsel. Parsel yang Imah jual mulai dari harga 100 ribu rupiah hingga 5 juta rupiah. 

Menurut Imah, sebenarnya penjualan parsel tahun lalu cukup ramai, namun di tahun ini lebih ramai lagi. Dari 500 parsel yang Imah jajakan, kini hanya tingal 15 belasan parsel lagi. Lokasi toko parsel Imah yang cukup strategis, menjadi faktor pendukung penjual parselnya melejit.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x