Kompas TV regional jawa barat

Kakek 62 Tahun Terkapar di Rumput Lelah Terjebak Macet

Kompas.tv - 20 April 2023, 14:01 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUBANG, KOMPAS.TV SUBANG, KOMPAS.TV - Tanpa khawatir digigit binatang ataupun bajunya kotor, kakek 62 tahun asal Tegal bernama Kasnan ini tampak pulas tertidur di rumput di sekitar areal rest area, kilometer 86 A Tol Cipali Subang, rabu siang kemarin.

Kasnan terpaksa tidur di rumput pinggir jalan karena kondisi rest area yang sudah penuh. Selain itu, Kasnan juga mengaku sangat lelah dan kepanasan, setelah terjebak kemacetan selama di perjalanan.

Apalagi mobil yang ditumpanginya bersama 10 orang lainnya itu tidak memiliki pendingin. Kasnan mengaku sangat senang bisa mudik, setelah dua tahun belakang ada pembatasan untuk mudik.

Sehingga meski harus penuh perjuangan untuk mencapai kampung halaman baginya bukan menjadi halangan. Bahkan Kasnan menilai jika macet-macetan merupakan seni mudik selama bertahun-tahun.

 

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x