Kompas TV regional jawa barat

Cerita Pedagang Sayur Bahagia Bisa Pulang Kampung

Kompas.tv - 20 April 2023, 13:57 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

CIMAHI, KOMPAS.TV - Sebanyak 465 pemudik, antusias mengikuti mudik gratis yang disediakan Pemerintah Kota Cimahi, rabu kemarin. Antusias warga sangat terlihat yang ingin merayakan idul fitri di kampung halamannya. 

Selain asli warga Kota Cimahi, syarat mudik gratis ini maksimal empat orang dalam satu keluarga. Warga mengaku sangat terbantu dengan adanya mudik gratis. Salah satu peserta mudik gratis adalah Dody berprofesi sebagai pedagang sayur. Dirinya mengaku senang karena bisa pulang kampung. Sementara itu Pj Wali Kota Cimahi, Dikdik Suratno Nugrahawan mengatakan, pelaksanaan mudik tahun ini sangat spesial, dikarenakan tahun sebelum tidak terlaksana karena covid 19.

Mudik gratis tahun ini menggunakan delapan bus dengan tujuan dari Kota Cimahi menuju Semarang via Cirebon dan Solo via Yogyakarta.
 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x