Kompas TV regional berita daerah

Jadi Polemik, Anggota DPR Tetap Bagi-bagi 6.000 Sarung

Kompas.tv - 20 April 2023, 13:18 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PEMALANG,KOMPAS.TV - Sempat terjadi polemik permintaan sarung oleh anggota DPR, saat dengar pendapat dengan Pertamina, anggota DPR Fraksi partai Gerindra, Ramson siagian tetap membagikan 6.000 sarung kepada masyarakat.

Menurut anggota DPR Fraksi Gerindra, Ramson Siagian pembagian sarung tiap tahun kepada masyarakat sudah menjadi tradisi dirinya menjelang Hari Raya Idul Fitri. Tahun ini sebanyak 6.000 sarung dibagikan di Kabupaten Pemalang Kota dan Kabupaten Pekalongan serta Kabupaten Batang. Ditanya soal polemik dirinya yang dianggap meminta jatah Pertamina untuk membagikan sarung, Ramson menyatakan dia sudah melupakan kejadian itu.

“Justru teman teman perjuangan saya di Kabupaten Pekalongan, Pemalang bangga dan terus memberikan semangat kepada saya untuk terus memperjuangakan untuk kepentingan masyarakat dimana saya konsisten di setiap bulan suci Ramadan,” ujar Ramson Siagian.

Dalam acara ini Ramson Siagian juga membagikan 8000 paket sembako kepada masyarakat dalam rangka membantu kepada sesama di bulan Ramadan

#ramadan #dpr #idulfitri




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x