Kompas TV regional berita daerah

Dinkes Siapkan Enam Posko Kesehatan Di Pusat Keramaian

Kompas.tv - 19 April 2023, 14:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dinas Kesehatan Kota Sukabumi Jawa Barat bersama BNN Sukabumi, akan secara rutin melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap para sopir, kondektur dan awak bus di terminal bus type A Sukabumi selama musim mudik. Sedikitnya ada 30 orang yang sudah menjalani pemeriksaan dan hasilnya negatif. Namun sebagian sopir  memiliki tensi darah yang cukup tinggi akan diberikan pembekalan obat agar perjalanan mudik berjalan lancar.

Hingga saat ini kondisi pemudik maupun kedatangan pemudik di terminal bus type A Sukabumi masih sepi dan belum ada lonjakan berarti. Untuk mengantisipasi ramainya kunjungan warga ke sejumlah pusat keramaian, Dinas Kesehatan menyiapkan enam posko kesehatan lengkap dengan tenaga dokter dan perawat. Selain posko, dua Puskesmas besar serta enam rumah sakit, dua diantaranya RSUD akan disiagakan dan diperbantukan selama musim Lebaran tahun ini.

Kesiapan Dinas Kesehatan pada Lebaran kali ini dengan menyiapkan sejumlah posko kesehatan di berbagai lokasi keramaian, dan telepon kegawatdaruratan yang siaga 24 jam serta layanan persalinan ibu hamil.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x