Kompas TV regional berita daerah

Operasi Ketupat Polres Berau Jelang Lebaran

Kompas.tv - 19 April 2023, 01:23 WIB

BERAU, KOMPAS.TV - Sebanyak 500 botol miras dan sejumlah petasan ilaga dimusnahkan dengan menggunakan alat berat bulldozer.

Ini merupakan penginapan kasus selama pra oprasi ketupat. Selain penertiban penjual minuman keras illegal, Polres Berau juga melakukan pengungkapan lain sebanyak 25 kasus , diantaranya adalah 3 kasus perjudian, 4 kasus pencurian dan 18 kasus tindak pidana ringan penjualan minuman beralkohol atau miras.

Menurut keterangan Kapolres Berau, AKBP Sindhu Brahmarya, selain pengungkapan kasus, oprasi ketupat juga akan melakukan pengamanan arus mudik jelang lebaran idulfitri. untuk itu, pihaknya telah membangun posko si sejumlah tempat, guna memastikan keamanan para pemudik dan juga tempat wisata yang ada di Kabupaten Berau. pasalnya di prediksikan/ puncak arus mudik akan bertambah 48 persen.

Selain itu, pihaknya bersama TNI dan stakeholder lainnya akan bergabung dalam pengaman lebaran di wilayah Berau. Baik di lokasi pelabuhan dan terminal. Lokasi wisata di Kabupaten Berau juga akan jadi prioritas mengamankan

#Operasi #Berau #Ramadan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x