Kompas TV regional berita daerah

Berkah Ramadan, Polisi Bagikan Menu Sahur ke Dhuafa

Kompas.tv - 18 April 2023, 11:36 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Dengan menggendarai kendaran patroli, Satuan Polresta Bandar Lampung berkeliling menyisir sejumlah ruas jalan protokol setiap waktu dini hari di bulan ramadan.

Satu per satu warga kurang mampu yang dijumpai diberi menu makanan untuk melaksanakan santap sahur bahkan di waktu sore harinya anggota polisi juga membagikan menu takjil pada pengendara yang melintas.

Baca Juga: Lokasi Favorit Ngabuburit di Embung UIN Raden Intan

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Ino Harianto mengatakan tidak hanya membagikan menu makanan sahur dan buka puasa, di bulan ramadan anggotanya juga rutin membagikan paket sembako pada warga yang membutuhkan.

"Memberikan bingkisan berupa makanan kepada masyarakat yang kurang mampu, sehingga kami berharap dengan kegiatan ini bisa setidaknya meringankan beban masyarakat dan mereka juga melihat kami peduli kepada sesama masyarakat yang ada di Bandar Lampung. Semoga jalinan silaturahmi yang kita harapkan terus terjalin dan terpupuk," kata Kombes Ino Harianto Kapolresta Bandar Lampung.

Program berbagi oleh Satuan Polresta Bandar Lampung ini tentu diharapkan dapat terus menjalin silaturahmi langsung dengan setiap lapisan masyarakat yang juga bisa dicontoh oleh warga dengan ekonomi lebih untuk saling membantu di ramadan bulan yang penuh berkah.

#dhuafa #polisi #sahur



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x