Kompas TV regional berita daerah

Jelang Lebaran Pusat Perbelanjaan Dipadati Warga

Kompas.tv - 17 April 2023, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Hari Raya Idul Fitri hanya tinggal menghitung hari, hal inilah yang mendasari para warga Sukabumi untuk rela berdesak-desakan membeli keperluan Lebaran, baik itu baju baru ataupun kebutuhan makanan lainnya. Masyarakat yang memadati pusat perbelanjaan di Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi, di dominasi oleh setiap kalangan, mulai dari anak muda hingga orang tua. Cuaca terik di siang hari tak menyurutkan semangat para warga untuk terus berbelanja.

Parkiran motor pun terlihat memadati setiap sudut jalan yang ada di depan pertokoan, meskipun begitu masyarakat tetap memilih berbelanja di pusat perbelanjaan Kota Sukabumi, karena selain dekat, keperluan yang dibutuhkan masyarakat tersedia di pusat perbelanjaan ini.

Sementara itu, Polres Sukabumi Kota telah mendirikan pos pelayanan dan keamanan di beberapa titik. Salah satunya di depan pusat perbelanjaan dengan mengerahkan 14 personil untuk membantu masyarakat agar merasa aman dan nyaman. Kepolisian pun mengimbau masyarakat agar selalu hati-hati dengan barang bawaannya.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x