Kompas TV regional jawa barat

Menjelang Lebaran, Pusat Perbelanjaan di Sukabumi Penuh

Kompas.tv - 17 April 2023, 14:29 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Hari raya idul fitri hanya tinggal menghitung hari. Hal inilah yang mendasari warga Sukabumi, untuk rela berdesak-desakan membeli keperluan lebaran, baik itu baju baru ataupun kebutuhan makanan lainnya. 

Masyarakat yang memadati pusat perbelanjaan di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi, di dominasi setiap kalangan, mulai dari anak muda hingga orang tua. Cuaca terik matahari tak menyurutkan semangat warga untuk terus berbelanja. 

Masyarakat memilih belanja di pusat perbelanjaan Kota Sukabumi karena selain dekat, keperluan yang dibutuhkan masyarakat tersedia.

Sementara itu Polres Sukabumi Kota telah mendirikan pos pelayanan dan keamanan di beberapa titik. Salah satunya di depan pusat perbelanjaan, dengan mengerahkan 14 personil untuk membantu masyarakat agar merasa aman dan nyaman. Kepolisian pun mengimbau, masyarakat agar selalu hati-hati dengan barang bawaannya.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x