Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Korban Laka Tol Semarang-Solo Berrtambah Jadi 8 Orang

Kompas.tv - 14 April 2023, 15:11 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BOYOLALI, KOMPAS.TV - Dari data RSUD Pandan Arang Boyolali, Jawa Tengah, hingga Jumat (14/4/2023) siang, korban laka maut Tol Semarang-Solo, tepatnya di timur Rest Area KM 487 Boyolali bertambah 2 orang.

Sebelumnya, terdata 6 orang meninggal dunia dan kini bertambah 2 orang sehingga total ada 8 orang meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun tersebut.

Dari data RSUD Pandan Arang Boyolali, hingga saat ini korban meninggal ada 8 korban dan 4 korban luka-luka masih dalam perawatan.

“Sementara korban yang meninggal di kamar mayat itu 5, kemudian yang meninggal di IGD itu 2. Lalu ada yang perjalanan ke sini dievakuasi dalam keadaan meninggal 1. Dan yang sedang dirawat di IGD ada 4. Jadi total yang meninggal ada 8,” kata Handayani, Humas RSUD Pandan Arang Boyolali.

Handayani menambahkan, korban meninggal dunia di lokasi kejadian ada 5 orang, kemudian 2 korban meninggal saat dalam perawatan IGD dan 1 orang korban meninggal saat perjalanan menuju RSUD.

Hingga saat ini, kasus kecelakaan beruntun yang menewaskan 8 orang masih dalam penyelidikan petugas terkait.

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas beruntun melibatkan 8 kendaraan yang terjadi pada Jumat (14/4/2023) pukul 04.00 WIB,  di timur Rest Area KM 487 Boyolali, Jawa Tengah.

#boyolali #kecelakaan #tolsemarangsolo




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x