Kompas TV regional berita daerah

Gencarkan Patroli Malam Knalpot Brong Diamankan Polisi

Kompas.tv - 13 April 2023, 18:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan di malam hari, jajaran Polres Sukabumi beserta Polsek disiagakan untuk gencar melaksanakan patroli. Patroli menyasar tempat nongkrong, seperti taman, alun-alun, warung-warung yang masih buka hingga tengah malam.

Karena sebelumnya Kepolisian Polres Sukabumi menyita ribuan botol miras yang dapat menggangu Kamtibmas dibulan Ramadan. Selain itu dalam kegiatan ini, Kepolisian mengamankan beberapa motor yang masih menggunakan knalpot brong atau bising.

Patroli juga mendatangi lokasi rawan aksi kejahatan jalanan yang ada di Kabupaten Sukabumi, dengan keliling di jalan-jalan protokol di Palabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi, sebagai upaya Polisi mencegah dan meminimalkan tindak pidana curanmor dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Kepolisian mengimbau, agar masyarakat selalu melaporkan ke Polsek setempat jika menemukan kejahatan ataupun hal yang mencurigakan lainnya, agar di bulan Ramadan ini warga Sukabumi beribadah dengan tenang, damai dan aman.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x