Kompas TV regional jawa barat

Pelajar Jual Barang Berkas Untuk Donasi

Kompas.tv - 12 April 2023, 13:42 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Bazar ramadan barang bekas berkualitas di lembang kabupaten bandung barat, diserbu warga uniknya seluruh hasil  penjualan barang akan dibelikan paket sembako untuk  warga yang membutuhkan.


Momen bukan suci ramadan dimanfaatkan untuk berlomba-lomba mencari keberkahan, seperti halnya yang dilakukan para pelajar salah satu sekolah di maribaya lembang kabupaten bandung barat kamis.

Mereka menyelenggarakan bazar ramadan bertajuk barbekua atau barang bekas berkualitas ini dibuat pelajar untuk warga sekitar sekolah.


Seluruh barang bekas berkualitas yang dijual berasal dari orang tua siswa guru dan siswa barang seperti pakaian sepatu hingga buku dijual mulai dari harga Rp 5 ribu Rp 50 ribu. Hasil penjualan barang akan dibelikan paket sembako untuk  warga yang membutuhkan.
 

Menurut salah satu warga lisnawati mengaku sangat terbantu dengan adanya bazar ramadhan ini, dikarenakan barang yang dijual berkualitas tetapi bisa didapatkan dengan harga murah.
 

Warga berharap bazar ramadan bertajuk barbekua atau barang bekas berkualitas ini dapat rutin  dilaksanakan setiap tahun.

Selain mendapatkan barang berkualitas dengan harga terjangkau hasil penjualan juga digunakan untuk membeli kebutuhan pokok untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan.
 


Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

 Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

 Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

 Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x