Kompas TV regional bali nusa tenggara

Tipat Kare, Sajian Menu Buka Puasa

Kompas.tv - 12 April 2023, 12:17 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Berburu kuliner untuk berbuka puasa di Bali,  bisa mencoba menu tipat kare yang ada di Warung Buk Badung,di  Jalan Raya Guwang, Sukawati, Gianyar. Warung yang sudah ada sejak tahun 2010 ini/  menyajikan menu tipat kare dengan toping lengkap.

Tipat kare  disajikan lengkap,  mulai dari potongan ketupat, mie goreng, daging ayam dan telur yang direbus dengan kuah kare,  lengkap dengan siraman kuah kare yang segar.  Tapi tunggu dulu, masih ada tambahan toping pelengkap lainnya seperti kripik usus, kacang kedelai goreng, serundeng, sambal serta kecap manis. seporsi tipat kare di warung buk badung di jual 12 ribu rupiah.

Pemilik warung, Nyoman Badung mengatakan,  menu tipat kare menjadi menu favorite.  Dalam sehari 150 porsi ludes terjual.  

Selain tipat kare,  ditempat ini juga menjual menu lainnya seperti aneka rujak mulai dari harga 5 ribu rupiah, serta  es campur dengan berbagai varian mulai dari es buah,  es salak, hingga es kolak pisang dengan harga mulai 5 ribu rupiah. Menu yang bervariasi dengan  harga yang terjangkau membuat warung ini selalu ramai pembeli.

 

 

 

 

 

 

#tipatkare  #kulinerramadan   #gianyar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x